Jumat, 05 Februari 2016

Cara Mudah Verifikasi Paypal Dengan VCC

Cara Mudah Verifikasi Paypal Dengan VCC
Anda bisa melakukan verifikasi paypal dengan vcc. Cara verifikasi paypal dengan vcc ini lebih mudah dan tidak perlu syarat-syarat khusus. Anda bisa mendapatkan akun paypal yang telah terverifikasi dengan melakukan cara ini. VCC ini adalah virtual credit card atau bisa juga disebut sebagai kartu kredit virtual. VCC ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan kartu kredit aslinya tetapi ini tidak bisa digunakan untuk melakukan transaksi. Anda hanya bisa menggunakan VCC ini untuk memverifikasi akun paypal anda.

Anda sebaiknya memilih VCC yang berasal dari jasa yang terpercaya dan berpengalaman. Hal ini dikarenakan banyak jasa verifikasi yang menggunakan kartu kredit curian untuk mendapatkan VCC ini. VCC ini menawarkan harga yang berbeda-beda, hal ini bisa dilihat berdasarkan masa aktif atau jangka waktu dari VCC ini. Ada banyak pilihan vcc yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut cara verifikasi paypal dengan vcc:

1. Anda harus mendaftar paypal terlebih dahulu. Cara mendaftar paypal ini sangat mudah. Anda bisa mengikuti semua langkah yang ada di website paypal tersebut. Anda harus memastikan bahwa anda mendaftar di website resmi paypal. Anda juga harus menjamin kerahasiaan password yang anda gunakan. Anda juga harus login di PC yang memang milik anda pribadi. Sebaiknya anda tidak login di warnet atau tempat umum lainnya karena dikhawatirkan akun paypal anda bisa diretas oleh orang lain.

2. Langkah selanjutnya adalah anda bisa membeli vcc pada dealer atau jasa yang menyediakan vcc ini. Anda harus teliti dalam memilih jasa vcc yang sesuai dengan keinginan anda. Anda juga bisa meminta rekomendasi dari teman yang telah menggunakan jasa vcc tersebut. Ada banyak orang yang menuliskan reviewnya/testimonial mengenai jasa verifikasi paypal yang terpercaya, murah dan aman. Jika memungkinkan, anda bisa membeli vcc melalui jasa atau dealer yang menyediakan garansi jika tidak berhasil contohnya seperti www.rumahpaypal.com. Anda bisa membandingkan antara jasa vcc yang satu dengan yang lainnya.

3. Setelah anda membayar biaya verifikasi paypal ini maka anda bisa menunggu beberapa saat hingga akun anda terverifikasi. Biasanya proses ini tidak berlangsung lama, tergantung dari banyak atau tidaknya pesanan yang ada pada dealer tersebut. Anda sebaiknya menanyakan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan verifikasi akun paypal ini. Ada dealer vcc yang menjamin akun paypal anda akan terverifikasi kurang dari satu minggu. Anda bisa meminta jasa verifikasi yang lebih cepat jika anda membutuhkan akun paypal ini dengan cepat. Jika anda tidak ingin repot maka anda bisa meminta bantuan dari dealer tersebut untuk membuat akun paypal secara langsung. Anda tinggal menyerahkan data diri yang diperlukan untuk membuat akun paypal ini. Anda juga terkadang perlu melakukan scan data diri untuk dikirim ke dealer tersebut.

4. Langkah yang terakhir adalah anda harus memasukkan kode expuse vcc untuk akun paypal. Anda bisa meminta nomor dan kode keamanan ini dari dealer tersebut. Kode expuse ini biasanya terdiri dari 4 digit angka. Kode expuse ini biasanya dibutuhkan untuk langkah terakhir dalam memverifikasi akun paypal, kode expuse ini tidak boleh dimasukkan secara sembarangan, karena bisa mengakibatkan vcc menjadi invalid (tidak berlaku). Cara verifikasi paypal dengan vcc ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.
www.RumahPaypal.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar