Kamis, 09 Oktober 2014

Cara Verifikasi akun Paypal dengan VCC

Cara Verifikasi PayPal dengan VCC

Setelah beberapa waktu yang lalu kami memberikan beberapa ulasan dan Cara Verifikasi Paypal yang mudah, murah, tanpa mengeluarkan sepeser uang pun yaitu dengan cara melakukan verifikasi akun Paypal dengan buku tabungan (sudah tidak berlaku lagi), kami akan memberikan cara lain untuk mendapatkan status akun Paypal yang sudah terverifikasi. Apa saja yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan akun verifikasi dari Paypal dan bagaimana cara kerjanya? Apa yang perlu Anda persiapkan dalam tahapannya? Sebelumnya, mari kita simak bersama apa saja keuntungan mendapatkan akun terverifikasi dari paypal.

Keuntungan Akun Paypal Terverifikasi
Ada beberapa keuntungan jika akun Anda sudah terverifikasi dengan cara verifikasi Paypal dengan vcc yang akan kami berikan setelah ini. Apa saja keuntungan jika akun Paypal Anda sudah verified? Berikut ini keuntungan yang akan Anda dapatkan:

• Anda bisa melakukan pengiriman uang dalam jumlah yang tidak terbatas jika Anda memiliki akun Paypal yang sudah verified. Anda bisa melakukan pembayaran, kirim uang, atau berbelanja dengan uang sejumlah yang ada di akun Anda. Sedangkan jika Anda belum memiliki verified Paypal account, Anda tidak akan bisa melakukan transaksi dengan leluasa seperti itu.

• Keuntungan kedua adalah, Anda bisa melakukan penarikan dana atau withdraw. Pastinya Anda tidak hanya akan menghabiskan uang Anda di akun Paypal untuk berbelanja dan menghabiskan seluruhnya untuk keperluan jual beli di Paypal. Anda pasti ingin mencairkan uang Anda. Nah, di Paypal yang terverifikasi, Anda bisa melakukan penarikan dana sesuka Anda.

Bagi Anda yang sudah memiliki katru kredit atau credit card, proses verifikasi ini tidak akan rumit, bahkan sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan data kartu kredit Anda dalam kolom-kolom yang disediakan. Dengan mudah Anda akan menapatkan status verifikasi yang sangat penting dalam pengaktifan dan penggunaaan akun Paypal dalam bertransaksi.

Namun, bagaimana dengan Anda yang belum atau tidak memiliki akun kartu kredit? Apakah Anda masih bisa memiliki status verifikasi dari Paypal? Jawabannya ada di Virtual Credit Card atau VCC. Kartu kredit virtual bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memverifikasi akun Paypal tanpa kartu kredit. Apa itu VCC dan bagaimana mendapatkan VCC? Bagaimana cara kerja VCC untuk memverifikasi akun Paypal? Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai Virtual Credit Card atau VCC.

Jika Anda ingin melakukan verifikasi akun Paypal dengan vcc, maka sebelumnya Anda harus tahu apa itu VCC. VCC adalah singkatan dari Virtual Credit card, atau yang biasanya digunakan untuk mendapatkan status verified dari Paypal untuk akun Paypal tanpa CC atau Credit Card. Tenang saja, VCC ini mudah didapatkan sekarang ini.

Cara Verifikasi Akun Paypal dengan VCC
Setelah Anda mendapatkan bantuan untuk menggunakan jasa VCC untuk mendapatkan status verified dari Paypal, lalu bagaimaan cara verifikasi akun paypal dengan vcc? Anda bisa melakukan beberapa tahap berikut ini.
  • Anda harus memastikan jika penjual VCC ini memiliki sejumlah dolar yang cukup untuk melakukan verifikasi dengan VCC yaitu sekitar US $2. Dengan uang US $2 ini, pemilik akun VCC akan bisa melakukan verifikasi melalui VCCnya.
  • Jika sudah, Anda bisa menambahkan VCC yang sudah diproses ke dalam akun Paypal Anda
  • Apabila Anda sudah memasukkan VCC ke dalam Paypal Anda, Paypal akan membaca VCC tersebut sebagai Credit Card
  • Anda akan menerima konfirmasi dari pihak Paypal dengan melakukan debit ke akun Anda dan proses selanjutnya bisa diikuti dari email yang dikirimkan.
  • Masukkan kode expuse number ke akun Paypal Anda, kode expuse bisa Anda dapatkan dari penjual VCC. Setelah memasukkan kode expuse, dalam sekejap akun Paypal Anda sudah diverifikasi oleh Paypal.
www.RumahPaypal.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar